Sekai ka Kanojo ka Erabenai Bahasa Indonesia


Informasi

Alternative Title : The World or Her
Author(s) : Attsun
Artist(s) : Attsun
Genre(s) :  Romance ; Shounen
Type :  Japanese Manga - Read from right to left..
Release : 2017
Status : Ongoing
Rating : -
Credit : Kombatch

Sinopsis
Ayumi, dia teman masa kecilku. Dulu dia pernah mengalami kecelakaan yang membuatnya kehilangan orang tuanya. Aku tak tahan melihat raut wajahnya yang begitu pilu, maka dari itu akupun memutuskan untuk terus bersamanya. Dan sekarang, kami sudah menginjak bangku SMA, dia mulai memakai topeng untuk menyembunyikan pribadi aslinya, namun aku... Tetaplah jatuh hati padanya, baiklah sudah aku putuskan, aku akan menembaknya! Namun, pada saat itulah, aku mulai mengetahui betapa pahitnya kenyataan. Apa yang sebaiknya aku lakukan? Haruskah aku memilihnya dan membuatnya semakin menderita? Ataukah... Aku...
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------  
Versi Batch/Volume
  • Chapter 01-05                                      Solidfiles | GoogelDrive
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------- 
 Manga Chapter                                             Download
  • Chapter 02                                                Download
  • Chapter 01                                                Download 
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------- 
Manga Chapter                                            
  • Chapter 01                                                Chapter 02
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------- 

Related Post

Tidak ada komentar